silahkan tempatkan kode iklan atau banner disini
peluang usaha
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang

Kamis, 27 Januari 2011

Hidup Adalah Anugerah

Pada suatu hari ada seorang gadis buta yg sangat membenci dirinya sendiri karena kebutaannya itu, tidak hanya terhadap dirinya sendiri tetapi juga membenci semua orang kecuali kekasihnya.
   Kekasihnya selalu ada disampingnya untuk menemani & menghiburnya. Dia berkata akan menikahi gadisnya itu kalau gadisnya itu sudah bisa melihat dunia.
   Suatu hari ada seseorang yg mendonorkan sepasang matanya kepada gadis itu yg akhirnya gadis itu bisa melihat semua hal termasuk kekasihnya itu. Kekasihnya bertanya kepada gadis itu : " Saayyaanngg..sekarang kamu sudah bisa melihat dunia apakah engkau mau menikah denganku.....?",  Gadis itu terguncang saat melihat bahwa kekasihnya itu ternyata buta dan dia menolak dinikahi oleh kekasihnya itu yg selama ini sudah setia sekali mendampingi hidupnya selama si gadis itu buta matanya.
   Dan akhirnya kekasihnya itu pergi dengan meneteskan air mata dan kemudian menuliskan sepucuk surat singkat kepada gadis itu yg isinya : " Sayangku..engkau jaga baik baik kedua mata yg telah aku berikan kepadamu "

* * * * *
Kisah diatas memperlihatkan bagaimana pikiran manusia berubah saat status dalam hidupnya berubah. Hanya sedikit orang yg ingat bagaimana keadaan hidup sebelumnya dan ebih sedikit lagi yg ingat terhadap siapa harus berterima kasih karena telah menyertai dan menopang hidupnyabahkan disaat yg paling menyakitkan.
* Hari ini sebelum engkau berfikir untuk mengucapkan kata-kata kasar ingatlah akan seseorang yg tidak bisa berbicara.
* Sebelum engkau mengeluh mengenai cita rasa makananmu ingatlah akan seseorang yg tidak punya apapun untuk di makan.
* Hari ini sebelum engkau mengeluh tentang hidupmu ingatlah akan seseorang yg begitu cepat pergi ke alam kubur dengan masih menyertakan kemiskinannya.
* Ketika engkau lelah dan mengeluh tentang pekerjaanmu ingatlah akan para pengangguran,orang cacat dan mereka menginginkan pekerjaanmu itu.
* Dan ketika beban hidup tampaknya akan menjatuhkanmu pasanglah senyuman di wajahmu dan berterima kasihlah kepada Tuhan karena engkau masih hidup dan ada di dunia ini.

Hidup adalah anugerah, jalanilah, nikmatilah dan isilah hidup ini dengan sesuatu yang bermanfaat untuk umat manusia.

NIKMATILAH dan beri yang TERBAIK dari setiap DETIK dalam HIDUPMU karena itu tidak akan terulang lagi untuk waktumu selanjutnya......!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
peluang usaha
peluang usaha