silahkan tempatkan kode iklan atau banner disini
peluang usaha
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang

Selasa, 21 Desember 2010

Janji

Malam menjelang..suara alam mulai berbisik nyaring menggangguku..
Simphoni yang menyiksaku..nyanyian yang memekakkan telingaku..
Tirai telah ku tutup..sebatang lilin menyala redup di sela gelas yang buram..
Guratkan sebuah bayang wajah dari kain yang lusuh karena terangnya..
Dan itu lilin terakhir yang ku punya..

Seperti harapan dan asaku..yang semakin buram memudar untukmu..
Jejak janji sebelum kau pergi masih terlihat jelas di peraduan..
Esok jika aku pulang..segenggam rindu dan sepeluh harap kan menyambut..
Seperti yang selalu kau bilang..setiap kita bertemu di sini..

Aku masih teringat semua yang kau katakan padaku..
Tentang janji-janji..tentang bulan dan bintang..tentang matahari..
Tentang kekasih dan tautan rindunya..
Begitu indah..setiap kata yang meluluhkan aku..dari lidahmu..

Dan kini..kenyataanya..aku sendiri..menunggumu pulang..
Doa dan caci silih berganti menemani malam-malamku yang sunyi..
Semua berlalu..begitu saja..
Burung-burung kemarau telah terganti angsa-angsa danau..

Sebuah janji adalah nisan yang suci..
Esok mungkin kau datang..seperti yang ku yakinkan pada raga dan hatiku..
Atau mungkin kelak kau kan datang di makamku..
Yang aku tahu..aku mencintaimu..kekasihku..

2 komentar:

Hanya Seorang Sahabat mengatakan...

tenan po ra ki jon wkkkkk...

pras_5010 mengatakan...

wkwkwkwwkk...guo garbo ki jon...

Posting Komentar

 
peluang usaha
peluang usaha