silahkan tempatkan kode iklan atau banner disini
peluang usaha
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang

Rabu, 01 Desember 2010

Pahamilah Perasaan Perempuan

    Apakah benar ketampanan menjadi tolak ukur seorang perempuan saat mencari lelaki..? Apakah benar kekayaan juga menjadi tolok ukur seorang perempuan mencari lelaki idaman? Semua itu tidak benar., yang banyak dicari oleh seorang perempuan saat mencari lelaki idamannya adalah SIKAPnya. Mengapa SIKAP menjadi tolak ukur seorang lelaki menjadi pujaan perempuan..? Setampan dan sekaya apapun seorang lelaki jika dia tidak mampu membuat seorang perempuan merasa berharga dan tidak bisa membuat seorang perempuan menjadi yang paling cantik maka seorang perempuan cepat atau lambat akan menjauhinya kelak.
  Sebenarnya perempuan membutuhkan sebuah sikap yang manis, melindungi, mau mengerti dan jujur. Kaum perempuan juga membutuhkan sebuah sikap untuk komitmen pada pasangan tanpa melakukan beberapa tarik terhadap perselingkuhan yang dilakukan, sebuah sikap keterbukaan dan sebuah sikap untuk memuaskan pasangan. Ketampanan memang daya tarik fisik, tetapi sikap adalah daya tarik psikologis.
  Sebenarnya ketidaksetiaan hanya akan membuat hidup tidak tenang, jika anda ingin menjadi seorang lelaki yang paling dicari perempuan, perbaiki sikap anda. Sesungguhnya KATA-KATA & SIKAP lebih bermakna daripada ketampanan, lebih baik lagi jika fisik yang baik juga didukung oleh sikap dan perilaku yang baik.
  Seorang lelaki yang benar-benar mengerti perempuan maka akan mampu menyentuh hati perempuan. Lelaki itu juga akan mampu mendapatkan cinta mereka. Tapi  jika sudah mendapat perempuan idaman anda, jangan pernah menyakitinya. Karena biasanya balasan sama kerasnya dengan yang anda berikan, hukum karma tetap berlaku lho, mungkin tidak terjadi sekarang,  mungkin lusa dan anda tidak akan menyadarinya.
  Jadi cintai mereka dan jaga SIKAP anda terhadap mereka, perlakukan mereka dengan  lembut karena perempuan adalah tulang rusuk yang harus dilindungi dan dijaga. Disamping itu anda juga lahir dari rahim seorang perempuan kan......?!

2 komentar:

Fransisca "masih polos" mengatakan...

pria&wanita pd dasarnya memiliki perasaan yg sama...sama2 tidak ingin terluka,& ingin memiliki cintanya...,,,
baikny kita mencintai seseorang sprti udara...yg sllu dpt mengisi setiap ruang2 kosong dihati pasangan kita...maka disitulah cinta akan sllu hidup.

Hanya Seorang Sahabat mengatakan...

wong edan di komen wong edan wkkkk...

Posting Komentar

 
peluang usaha
peluang usaha