silahkan tempatkan kode iklan atau banner disini
peluang usaha
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang

Selasa, 02 Agustus 2011

Pentingnya Kejujuran Dalam Suatu Hubungan

Hubungan cinta tidak akan berjalan mulus jika tidak ada kepercayaan di antara anda dan pasangan.  Rasa percaya yang menjadi dasar sebuah hubungan ini tidak akan tumbuh dalam hitungan hari, karena dibutuhkan proses untuk menumbuhkannya. Berikut ada beberapa cara agar anda dan pasangan bisa saling percaya :

Jujur dan Berbagi
Jika anda ingin pasangan selalu jujur, maka andapun harus belajar jujur kepadanya.  Saling berbagi mengenai kehidupan anda dapat mempererat sebuah hubungan.  Semakin sering berbagi, semakin dalam anda mengetahui pribadi masing-masing.

Membuka Diri
Membuka diri setelah mengalami sebuah hubungan yang gagal akibat dikhianati mungkin akan sulit.  Namun ingatlah bahwa semua orang itu berbeda, tidak semua orang mempunyai perilaku negatif.  Belajarlah membuka diri untuk memulai sebuah hubungan baru, selain itu akan baik juga untuk kehidupan masa depan anda.

Percaya Diri
Sebelum anda mencintai orang lain, alangkah baiknya mencintai diri sendiri terlebih dahulu.  Setelah anda mencintai diri sendiri terlebih dahulu maka anda akan lebih percaya diri.

Rasa percaya diri ini merupakan bagian terpenting untuk membangun sebuah kepercayaan dalam suatu hubungan.  Jika anda sudah menemukan seseorang yang tepat untuk anda cintai dan berkomitmen untuk menjalani hubungan yang serius, yakinkan diri anda bahwa dia pasangan terbaik untuk hidup anda selamanya.

Tiga hal di atas penting dilakukan jika anda menginginkan hubungan cinta berjalan lancar.  Tidak ada salahnya untuk saling jujur dengan pasangan, terlebih jika dia akan menjadi seseorang yang akan menemani anda seumur hidup.

0 komentar:

Posting Komentar

 
peluang usaha
peluang usaha