silahkan tempatkan kode iklan atau banner disini
peluang usaha
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang

Sabtu, 24 November 2012

Jenis Buah - buahan Pembakar Lemak


Banyak orang yang mempunyai keinginan menurunkan berat badan dengan berbagai cara di lakukan. Selama dalam melakukan proses menurunkan berat badan sebaiknya anda bisa sambil mengkonsumsi buah -buahan segar.
Ada beberapa jenis buah yang ampuh membakar lemak dalam tubuh anda.  Seperti yang dilangsir Care2.com.  
 
 
 Jenis buah-buahan yang bisa membakar lemak dalam tubuh antara lain :

1.  Alpukat
Alpukat mengandung asam lemak omega 9  yang juga di temukan didalam minyak zaitun.  yang berfungsi sebagai pembakar lemak dengan lebih cepat untuk di ubah menjadi energi dan meningkatkan sistem metabolisme tubuh.

2. Tomat
Tomat kaya akan Vitamin C dan senyawa dengan lycopene. Tomat juga berfungsi merangsang produksi asam amino bernama carnitine.  Sebuah penelitian sudah membuktikan kalau carnitine mampu mempercepat proses pembakaran lemak dalam tubuh.

3. Lemon
Lemon dikenal sebagai pendetoksifikasi hati yang baik, lemon juga memiliki khasiat menjaga keseimbangan asam dalam tubuh.  Dengan makan lemon sama dengan menjaga hati dan secara tidak langsung membantu sistem pencernaan serta pembakaran lemak dengan cepat.
4. Kelapa
Kandungan yang terdapat pada buah kelapa kaya akan rantai menengah trigliseriga (MCFAs) yang mampu memicu sistem metabolisme sampai 30% lebih banyak.  Kelapa juga bisa membuat anda merasa kenyang dalam waktu lama.  Entah itu Santan, minyak kelapa, tepung kelapa atau produk kelapa alami lainnya. semuanya mengandung MCFAs yang mampu mempercepat metabolisme tubuh anda.

5. Grapefruit
Grapefruit merupakan jenis buah jeruk yang juga mampu membakar lemak dalam tubuh dengan cepat.  Dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh para ahli dari John Hopkins University telah terbukti bahwa wanita yang mengkonsumsi grapefruit akan mengalami penurunan berat badan tanpa melakukan perubahan gaya hidup dan pola makannya sehari-hari.


Selain membakar lemak dalam tubuh, buah- buahan tersebut juga  berkhasiat untuk kesehatan yang tidak bisa disepelekan.  Contohnya Alpukat yang ampuh mencegah penyakit  jantung, Kelapa yang bisa mengurangi resiko  kanker , Grapefruit  yang bisa menjaga kesehatan  hati  dan buah Tomat  yang merupakan buah kaya antioksidan untuk memerangi radikal bebas. (merdeka.com)




0 komentar:

Posting Komentar

 
peluang usaha
peluang usaha