silahkan tempatkan kode iklan atau banner disini
peluang usaha
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang

Minggu, 15 Mei 2011

Khasiat Sarang Semut

Penyakit yang dapat di sembuhkan oleh Sarang Semut

Secara empiris Sarang Semut telah terbukti bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit ringan dan berat, seperti kanker dan tumor, migrain, reumatik, leukemia, jantung koroner, wasir, TBC dan asam urat.
Mengenai mekanisme kerja kandungan senyawa aktif sarang semut tersebut memang masih perlu dilakukan penelitian lebih lanjut. Beberapa penyakit yang bisa disembuhkan oleh kandungan senyawa aktif yang terdapat pada Sarang Semut tersebut dijelaskan sebagai berikut :

* Kanker dan Tumor
Jenis-jenis kanker dan tumor baik jinak maupun ganas yang dapat disembuhkan dengan Sarang Semut adalah :
kanker otak, kanker hidung, kanker payudara, kanker liver, kanker usus, kanker paru-paru, kanker rahim, kanker kulit, kanker prostat, serta kanker darah (leukemia) 
Kemampuan Sarang Semut secara empiris untuk pengobatan bernbagai jenis kanker/tumor tersebut diduga kuat berkaitan dengan kandungan flavonoidnya. Ada beberapa mekanisme kerja dari flavonoid dalam melawan kanker/tumor, misalnya inaktivasi karsinogen, antiproliferasi, penghambatan siklus sel, induksi apoptosis dan diferensiasi, inhibisi angiogenesis, dan pembalikan resistensi multi obat atau kombinasi dari mekanisme-mekanisme tersebut.

* Gangguan Jantung terutama Jantung Koroner
 Hingga kini mekanismenya memang belum jelas, kemampuan Sarang Semut untuk pengobatan gangguan jantung ada kaitannya dengan kandungan multi mineral Sarang Semut terutama kalsium dan kalium.

 * Stoke Ringan maupun Berat
Pengobatan stroke kemungkinan berkaitan dengan kandungan multi mineral yang terkandung dalam Sarang Semut.

* Ambeien atau Wasir  
Kemampuan Sarang Semut mengobati ambeien (wasir) berkaitan dengan kandungan flavonoid dan taninnya yang tinggi. Kedua kandungan senyawa ini dalam beberapa penelitian memang terbukti dapat mengobati ambeien atau wasir.

* Benjolan dalam Payudara
Yang dimaksud benjolan pada payudara adalah pembengkakan bukan tumor (non-neoplasma), diduga kuat mekanisme penyembuhannya serupa dengan kasus kanker dan tumor yaitu dengan mengandalkan kemampuan kandungan flavonoid yang terkandung dalam Sarang Semut.

* Gangguan Fungsi Ginjal dan Prostat
Mekanisme pengobatan gangguan fungsi ginjal dan prostat kemungkinan ada kaitannya dengan kandungan antioksidan (flavonoid dan tokoferol) serta multi mineral yang ada dalam Sarang Semut.

* Haid dan Keputihan
Proses pengobatan keputihan dan melancarkan haid ada kaitannya dengan kandungan flavonoid, tanin dan multi mineralnya terutama kalsium dan seng.

* Melancarkan Peredaran Darah
Kandungan antioksidan yang tinggi (flavonoid dan tokoferol) dan multi-mineral yang terkandung dalam Sarang Semut memiliki peranan penting dalam melancarkan peredaran darah.

* Migran (Sakit Kepala Sebelah)
Untuk pengobatan migran berkaitan dengan fungsi kandungan flavonoid dan multi-mineral dalam Sarang Semut, khususnya kalsium, magnesium dan natrium.

* Penyakit Paru-Paru (TBC)
Pengobatan TBC terkait dengan peranan flavonoid yang terkandung dalam Sarang semut yang berfungsi sebagai antivirus.

* Reumatik (Encok)
Ini terkait dengan kemampuan flavonoid sebagai inhibitor enzim xanthine oxidase dan antioksidan serta tokoferol sebagai antioksidan dan multi-minera yang terkandung dalam Sarang Semut.

* Gangguan Alergi Hidung, Mimisan dan Bersin-Bersin
Senyawa-senyawa yang bertanggung jawab terhadap gangguan ini adalah antioksidan (flavonoid dan tokoferol) dan tanin.

* Sakit Maag (lambung)
Seperti halnya TBC, yang berperan dalam pengobatan maag adalah flavonoid yang terkandung dalam Sarang Semut sebagai anti bakteri.

Manfaat Tambahan Sarang Semut

* Melancarkan dan Meningkatkan ASI
Kandungan multi-mineral dalam tumbuhan Sarang Semut diduga memiliki peranan penting dalam meningkatkan dan melancarkan produksi ASI, mempercepat proses pemulihan kesehatan ibu setelah melahirkan dan memulihkan bagian kewanitaan (sari rapet).

* Memulihkan gairah seksual
Kandungan antioksidan yang tinggi (flavonoid dan tokoferol) dan multi-mineral dalam tumbuhan Sarang Semut diduga memiliki peranan penting dalam meningkatkan gairah seksual ini.

* Memulihkan Stamina Tubuh
Kandungan antioksidan yang tinggi (flavonoid dan tokoferol) dan multi-mineral dalam tumbuhan Sarang Semut diduga memiliki peranan penting dalam memulihkan stamina dan kesegaran tubuh.

(Sumber: Buku "Gempur Penyakit Dengan Sarang Semut" Penulis Dr. Ir. Ahkam Subroto, Hendro Saputro)     

Baca juga artikel tentang kandungan Sarang Semut
  



   

        
 
   

0 komentar:

Posting Komentar

 
peluang usaha
peluang usaha