silahkan tempatkan kode iklan atau banner disini
peluang usaha
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang

Jumat, 03 Juni 2011

Aku

Bukannya aku berniat menyakitimu
Aku hanya manusia biasa yang tak pernah luput dari kesalahan
Aku bukanlah bulan yang memantulkan cahayanya di langit yang kelam
Ataupun bintang yang kerlipnya diantara hamparan malam
Bukan pula mentari yang memancarkan hangat sinarnya ke penjuru dunia
Dan bukan pula api abadi yang dicuri Prometheus dari dewa Zeus
Aku hanyalah sebatang lilin biasa yang tak istimewa
Yang nyalanya kadang goyah oleh angin yang bertiup
Ijinkanlah aku menemanimu dalam kesendirian gelap
Sampai nanti mencair habis tiba waktuku
Aku mengerti saat ini kau terluka
Perlahan aku sadari disaat engkau akan pergi
Lalu aku cari kesalahanku sendiri
Seandainya engkau bisa memahami semuanya yang sudah aku jelaskan
Tapi semuanya itu tiada arti bagimu
Haruskah aku pergi meninggalkan segalanya atau aku pergi entah kemana arah tujuannya.
Agar dirimu tak pernah merasa bahwa hadirku selama ini hanya bisa selalu membawa luka di hatimu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
peluang usaha
peluang usaha