silahkan tempatkan kode iklan atau banner disini
peluang usaha
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang

Jumat, 03 Juni 2011

Misteri

Bukan hidup namanya kalau tidak ada masalah dan persoalan, setiap manusia tidak akan pernah bisa luput dari sebuah permasalahan. Bukan hidup namanya jika tanpa kesulitan, Jangankan aku, anak SMP pun pasti sudah punya masalah.  Ah..tidak usah menyesali nasib atau berandai-andai terus. Aku, kamu, dan mereka pasti punya masalah masing-masing dan cara penyelesaiannya pun berbeda-beda pula.


Saat ini aku merasa senang sekaligus sedih, beberapa hal yang hilang kembali lagi di kehidupanku tanpa aku duga sebelumnya. Senang...tapi sedih kala ketakutan itu datang lagi, kehilangan lagi dan lagi. Kehilangan dan suasana berubah menjadi tidak seperti yang aku harapkan lagi. Banyak hal di dunia ini yang begitu ribet dan membuat bingung, sifat orang yang berbeda-beda, persepsi orang yang berbeda-beda juga.


Aku tidak pernah tahu apa yang akan terjadi setelah ini. Mungkin sekarang aku senang dan bahagia dengan keadaanku sekarang ini, esok, lusa, 1 minggu, 1 bulan atau 1 tahun lagi siapa yang dapat menjamin hidupku akan tetap baik-baik saja...?

 Huft....aku hanya ingin bersamanya dan mereka, aku hanya ingin semua ini bertahan seperti ini walau dalam hati kecilku pun aku tau, kebersamaan ini fana dan tidak akan bertahan lama. Tapi cuma ini yang mampu aku lakukan, mempertahankan sebisa mungkin dan menghargai setiap momen kebersamaan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
peluang usaha
peluang usaha