silahkan tempatkan kode iklan atau banner disini
peluang usaha
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang

Senin, 16 Mei 2011

Kecilkan Pori-Pori Wajah Dengan Baking Soda

Pori-pori besar memang mengganggu penampilan wajah, terutama pada kaum wanita tentu saja banyak yang mempermasalahkan akan hal ini.  Wajah yang berminyak cenderung akan mengakibatkan membesarnya pori-pori kulit wajah. Karena pori-pori ini menyebabkan wajah berkomedo dan berjerawat.

Bahan alami yang dipercaya dapat mengecilkan pori-pori wajah adalah baking soda.  Baking soda dapat membantu menghilangkan sel kulit mati dan kotoran yang menumpuk.

Seperti yang dikutip Associated Content, pertama-tama anda harus menggunakan sabun dengan bahan yang ringan, ini berarti sabun yang tidak mengandung parfum dan pewarna buatan.  Untuk mendapatkan sabun dengan formula ringan biasanya ditemukan di toko obat.

Setelah membersihkan wajah dengan sabun tersebut, campurkan dua sendok makan baking soda dengan sedikit air hingga membentuk pasta, lalu oleskan pada wajah secara merata sambil dilakukan pemijatan ringan pada kulit wajah.


Anda dapat menggosokkan campuran baking soda tersebut pada seluruh wajah selama satu hingga dua menit.  Setelah itu bilaslah dengan air dingin hingga bersih.

Lakukan perawatan ini setiap malam selama satu minggu dan anda akan melihat hasilnya, Setelah satu minggu berikutnya anda harus tetap rajin melakukan perawatan dengan baking soda.  Lakukan perawatan ini dua atau tiga hari sekali.

Silahkan mencoba dan mudah-mudahan mendapatkan hasil sesuai dengan keinginan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
peluang usaha
peluang usaha