silahkan tempatkan kode iklan atau banner disini
peluang usaha
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang

Kamis, 19 Mei 2011

Memilih Tas Sesuai Bentuk Tubuh

Dalam berbelanja tas tidak hanya sekedar melihat keindahan desain dan modelnya, tapi juga perlu mempertimbangkan bentuk tubuh anda sebelum membeli tas tersebut. Mungkin anda pernah dalam situasi dimana suatu tas terlihat bagus saat dikenakan orang lain, sedangkan saat anda mencoba mengenakannya, sama sekali tidak cocok dengan penampilan anda.

Ketidakcocokan tersebut dikarenakan bentuk atau ukuran tas yang tidak cocok dengan ukuran tubuh anda, pastikan untuk bercermin dan melihat bagaimana penampilan anda dengan tas yang akan anda beli. 




Berikut tips berbelanja tas sesuai dengan bentuk tubuh anda :

 * Bentuk Tubuh Tinggi dan Langsing

Bagi anda pemilik bentuk tubuh ini, pilihlah tas dengan ukuran pendek dan modelnya sedikit melengkung, seperti tas hobo. Hindari membeli tas bahu dengan tali yang pendek karena dapat membuat anda terlihat semakin tinggi, kalaupun anda akan membeli tas bahu, pilihlah tas bahu berukuran besar. Tas model clutch juga bisa menjadi pilihan tepat bagi anda yang mempunyai bentuk tubuh ini. 

* Tubuh Mungil

Bagi anda mempunyai bentuk tubuh mungil namun menyukai tas berukuran besar, sebaiknya lupakan obsesi anda dengan tas ukuran besar. Tas model ini hanya membuat anda akan terlihat tenggelam saat menggunakannya. Hindari juga menggunakan tas dengan tali panjang karena anda akan terlihat tubuh semakin pendek. Pilihlah tas dengan ukuran sedang dengan tali yang tidak terlalu panjang agar terlihat pas.

* Tubuh Berisi

Bagi anda pemilik tubuh yang berisi, pilihlah tas berstruktur atau berbentuk persegi untuk mengimbangi lekukan tubuh anda. Hindari tas berukuran terlalu kecil karena dapat membuat tubuh anda terlihat semakin besar. Jika anda ingin membeli tas bermotif, hindari motif ukuran kecil. (melindacare)

Selamat berbelanja tas......!




                                                                                                                                 

0 komentar:

Posting Komentar

 
peluang usaha
peluang usaha