silahkan tempatkan kode iklan atau banner disini
peluang usaha
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang

Rabu, 11 Mei 2011

MY DREAM

Tak ada musuh yang tak dapat di taklukkan oleh cinta...
Tak ada penyakit yang tak dapat di sembuhkan oleh kasih sayang
Tak ada permusuhan yang tak dapat di maafkan oleh ketulusan
Tak ada kesulitan yang tak dapat di selesaikan oleh ketekunan
Tak ada batu keras yang tak dapat di pecahkan oleh kesabaran
Semua itu berasal dari hati kita.....

Bicaralah dengan bahasa hati, maka akan sampai ke hati pula
Kesuksesan bukan semata mata betapa keras otot dan betapa tajam otak kita
Tapi dengan kelembutan hati kita dalam menjalani sesuatunya

Kita tak dapat menghentikan tangis seorang bayi hanya dengan merengkuhnya dengan lengan yang kuat
atau membujuknya dengan berbagai mainan dan kata-kata manis, kita harus mendekapnya hingga dia
merasakan detak jantung yang tenang jauh di dalam dada kita.
Mulailah dengan melembutkan hati sebelum memberikannya pada keberhasilan kita

Hari ini.....
Aku akan memulainya dengan ucapan syukur dan senyuman bukan kritikan
Akan kuhargai setiap detik, menit dan jam karena tak sedetikpun dapat kita tarik kembali

Hari ini tidak akan aku sia-siakan seperti waktulalu yang terbuang percuma.
Hari ini tak kan kuisi dengan kecemasan tentang apa yang akan terjadi hari esok
Akan kupakai waktuku untuk membuat sesuatu yang aku dambakan terjadi
Hari ini aku belajar lagi untuk merubah diri sendiri
Hari ini akan kuisi dengan menggapai impianku

Kutinggalkan angan-angan yang mengatakan " aku akan melakukan sesuatu jika keadaan berubah "
Jika keadaan tetap sama saja dengan kemurahanNya aku akan tetap sukses dengan apa yang ada
padaku.

Hari ini aku akan berhenti berkata " aku tidak punya waktu "
Karena aku tahu ..aku tidak pernah mempunyai waktu untuk apapun
Jika aku ingin mempunyai waktu aku akan meluangkannya

Hari ini akan kulalui seolah hari akhirku,
Akan kulakukan yang terbaik dan tidak akan di tunda sampai esok
Karena hari esok belum tentu ada.
 

0 komentar:

Posting Komentar

 
peluang usaha
peluang usaha